CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN APLIKASI CASH PIRATE BAGI PENGGUNA ANDROID

Cara dapat uang dari Cash Pirate - Android memang menjadi ikon Smartphone saat ini, dengan android kita bisa melakukan aktifitas komunikasi biasa (telpon / sms), menjelajah internet dengan cepat, bermain game, aktif di jejaring sosial, bahkan bisa juga mencari uang dengan menggunakan Android. Nah, bagi Anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dengan Aplikasi Android, simak artikel berikut ini.

Mengenal Cash Pirate - Cash pirate adalah aplikasi rewards yang bisa digunakan untuk mengasilkan uang. Cash Pirate memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi rewards sejenis. Keunggulan yang paling menonjol dari Cash Pirate jika dibandingkan dengan yang lain ialah terletak pada titik minimum P.O (Payout) atau pembayaran. Apabila saldo dalam akun Cash Pirate sudah mencapai 2,5 Dolar maka saldo tersebut langsung bisa diambil dan ditransfer ke rekening anda.

Dalam artikel Aplikasi Cashpirate  ini, saya akan mengupas tuntas tentang keunggulan Cash Pirate dan juga trik untuk menghasilkan uang tercepat dengan memanfaatkan referal kode serta tips mempromosikan kode paling ampuh. Tentunya trik tersebut adalah trik yang legal dan tidak dilarang oleh Cash Pirate. Tidak ada biaya apapun yang dikeluarkan (100% Gratis) dalam mengikuti program yang ditawarkan oleh Cash Pirate, sehingga aplikasi ini cocok dijalankan oleh semua orang, baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pengangguran sekalipun asal memiliki HP Android.


Satuan saldo atau mata uang yang digunakan pada CashPirate adalah "Coins / Koin", dimana 500 Koin memiliki nilai 0,50 USD atau 1.000 Koin memiliki nilai 1 USD.

KEUNGGULAN CASH PIRATE


Keunggulan Cash Pirate jika dibandingkan dengan aplikasi2 reward sejenisnya antara lain :

  • Titik minimum P.O yang sedikit : Sebagai perbandingan, saldo Whaff bisa diambil jika telah terkumpul minim 10 USD, dan saldo Cash Pirate bisa diambil dengan minimal saldo hanya 2,5 USD
  • Rekomendasi aplikasi yang lebih banyak : Aplikasi dan Game dalam Cash Pirate lebih banyak dan berbeda, komisi yang ditawarkan juga relatif lebih besar.
  • Survey : Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan survey yang ditawarkan.
  • Video Rewards : Jika biasanya anda menonton Video streaming dan menghabiskan kuota, bagusnya anda akan dibayar dengan melihat video yang ditawarkan oleh Cash pirate.
  • Bonus registrasi lebih besar : Bonus yang diberikan juga lebih besar, yakni 500 Koin atau 0,50 USD, sementara Whaff hanya memberikan bonus 0,30 USD atau Tapporo hanya 0,25 USD.
  • Tidak ada potongan pembayaran : Tidak ada potongan apapun dalam saldo Anda saat meminta pembayaran (P.O)
  • Multi level bonus referal : Anda bisa mendapatkan penghasilan 10 persen dari referal anda tanpa mengurangi saldo referal anda (sampai 2 level)
  • Ukuran aplikasi sedikit : Aplikasi ini hanya berukuran 1,3 MB sehingga tak akan membuat "sesak" memory telepon.


CARA DAFTAR CASH PIRATE + DAPAT BONUS REGISTRASI 500 KOIN GRATIS


Selanjutnya adalah cara daftar Cash Pirate dan cara mendapatkan bonus Gratis pertama 500 KOIN. Siapkan email aktif terlebih dahulu untuk melanjutkan ke proses pendaftaran.

1. Kunjungi Google Play dari HP Android dan cari aplikasi CashPirate kemudian Install, atau bisa juga klik tombol berikut : (link menuju Cash pirate di Google Play Store)

2. Setelah sukses terinstall di HP Android, lalu Buka aplikasi tersebut.

3. Untuk mendaftar masukkan EMAIL anda dan buatlah PASSWORD dengan mengetikkannya di kolom Password, selanjutnya tekan tombol Sign In or Register.


4. Selanjutnya akan muncul kotak "Register Account?" masukkan kode ASNPTO dikolom "Enter refferal code" selanjutnya tekan REGISTER untuk mendapatkan bonus Registrasi sebesar 500 KOIN atau senilai 0,50 USD.


NB : Kode ASNPTO tersebut adalah kode Referal saya. Perintah untuk memasukkan kode referal tersebut hanya akan muncul sekali saat registrasi, jika tidak memasukkan kode referal maka anda akan kehilangan kesempatan untuk meraih uang pertama Anda senilai 0,50 USD, sayang sekali bukan ?

"Untuk memastikan bonus sudah masuk lihat pada menu Earning History"

Memasukan kode ini bersifat opsional, Anda bisa memasukkan kode referal orang lain (tidak harus memakai kode referal saya tsb), karena tujuan saya tidak mencari referal tapi hanya berbagi informasi peluang usaha mendapatkan uang secara mudah serta trik memaksimalkan pendapatan dari Cash Pirate yang akan dibahas dibawah. Namun bila Anda ingin berterimakasih / menghargai informasi yang saya berikan secara cuma cuma dan khusus hanya kepada pembaca blog Berbagi Info 4U ini , Anda bisa menggunakan kode referal ASNPTO tersebut saat registrasi. Saya doakan semoga anda sukses dan cepat mendapatkan banyak uang dari Cash Pirate :-)

5. Setelah registrasi + mendapatkan bonus 500 Koin, maka akan terlihat tampilan halaman Utama Cash Pirate, klik MENU untuk memulai mendapatkan uang.


6. Penjelasan dasar menu pada Cash Pirate :

- Overview : Untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran, dll.
- Earn Coins : Terdapat berbagai macam penawaran aplikasi games survey dan video yang bisa menghasilkan uang di akun Cash Pirate
- Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.
- Refferals : Statistik referal anda.
- My Account : Pengaturan dan informasi akun, info saldo, info penarikan dll.

"Earn Coins"

'Bukti Pembayaran Cash Pirate'


TRIK MENDAPATKAN UANG YANG BANYAK DARI CASH PIRATE


Ada 2 cara untuk mendapatkan uang dari Cash Pirate. Cara pertama adalah dengan download atau menjalankan aplikasi / games, menyelesaikan  survey dan juga nonton video. Cara kedua adalah dengan mempromosikan kode referal dan merekomendasikan kode anda agar digunakan oleh calon pengguna Cash Pirate.

Sedangkan trik untuk mendapatkan uang termudah dari Cash Pirate adalah mempromosikan Referal Kode yang Anda miliki. Apabila kode referal digunakan oleh teman saat mendaftar aplikasi Cash Pirate, maka anda akan mendapat 10 persen dari saldo teman yang mendaftar tersebut tanpa mengurangi saldo teman anda, bahkan teman tersebut akan mendapatkan 500 Koin bonus dari Cash Pirate.

Apabila teman anda tadi mempunyai referal lagi maka anda juga akan mendapatkan 5 persen lagi dari referalnya, karena ini adalah komisi multilevel. Bayangkan berapa banyak pengguna Android di dunia ini, bila kode referal anda digunakan oleh banyak pengguna Android, bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan uang instan dengan cepat.

Untuk mengetahui Invite code / Referral code anda sendiri lihat pada menu Overview, geser kebawah dan tekan pada "Invite Friends", kodenya seperti ini :


Cash Pirate adalah program bisnis online dan hanya bisa dilakukan di Internet, dan dengan internet Anda akan mendapatkan jangkauan yang sangat luas untuk mempromosikan kode referal Anda. Lalu bagaimana cara yang ampuh untuk mempromosikan kode referal Anda ? Simak Tips berikut :

PROMOSI DI INTERNET / JEJARING SOSIAL


1. Promosikan kode Ref. Cash Pirate Anda ke teman facebook, follower twitter, instagram, path, bbm, forum forum online seperti kaskus, dan lain sebagainya. Bila anda punya banyak kontak / follower pada jejaring sosial tersebut maka akan sangat mudah mendapatkan referal.

2. Facebook adalah situs yang paling sering dikunjungi di Internet, pengguna Facebook di Indonesia sendiri juga sangat banyak. Manfaat kan facebook untuk berpromosi. Promosi yang sangat efektif difacebook adalah dengan bergabung ke grup grup aktif dengan ribuan member yang ada kaitannya dengan Android Uang, atau Bisnis Online, kemudian Anda melakukan promosi. Contoh Grup yang ada kaitannya dengan tema Android, Uang, dan Bisnis :
- Komunitas pengguna Android
- Jual beli HP Android
- Samsung Galaxy Indonesia
- Gadget Android
- Komunitas game Android
- Komunitas bisnis Online pemula.
- Komunitas MLM Jakarta
- Cari uang online, dan lain sebagainya.

Ada ribuan mungkin bahkan jutaan grup di Facebook yang bertema Android, Uang, atau Bisnis. Pastikan anda Join dengan Grup yang memiliki banyak member.

3. Jika memiliki dana, Anda bisa melakukan promosi berbayar ke facebook Ads, PPC, Pasang iklan di Blog, DLL.

Selain mempromosikan kode Referal Cash Pirate Anda ke Internet (Online), tentunya Anda juga bisa mempromosikan secara offline, contohnya selebaran, pasang iklan di koran, dari mulut ke mulut, seminar mini, dan lain sebagainya. Demikianlah informasi seputar Cara mendapatkan uang dengan Cash Pirate. Dalam menjalankan Cash Pirate pengguna dilarang menggunakan VPN / Proxy atau Emulator Android seperti Bluestacks.

Sumber : Cara dapat uang dari Cash Pirate

101 komentar:

  1. Download dan instal app WHAFF reward hanya untuk android loh .. jd berbahagialah kita yang memiliki android, karena kita akan berburu dollar gratis dengan aplikasi ini, oke langsung aja ya sobat :
    1. Download Whaff Rewards melalui Play Store
    2. Install dan Jalankan WHAFF Rewards.
    3. Login dengan Facebook (aman).
    4. Masukkan invite code premium khusus: BZ83778. untuk mendapatkan saldo GRATIS sebesar $0,50.
    5. Buka PICK PREMIUM lalu instal dan mulai untuk mendapat dollar sesuai jumlah yang di tawarkan(setiap aplikasi berbeda jumlah dolarnya),instal sebanyak banyaknya dan mainkan beberapa menit sehari dan dapatkan bonusnya
    6.Share ke teman-teman anda.
    7.Dollar yang di hasilkan bisa di cairkan dengan akun paypal apabila telah mencapai $10 dolar atau lebih ..

    semua usaha berawal dari nol,jadi yang semangat ya sob nginstal appnya .. happy berburu dollar dengan WHAFF ..

    jika sobat melakukannya dengan benar pasti akan bermanfaat
    jangan lupa kode premiumnya BZ83778

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikel nya bagus gan..
      Memang banyak yang bisa kita dapat dari bisnis online seperti diatas.

      Saya cuma mau menambahkan,
      Mulai tahun 2017 ini ada bisnis referal baru.
      yaitu dapat Rp 50.000,- / 1 link yang berhasil gan.

      Lumayan kan gan?

      Monggo dicek kebenarannya:

      ini link nya: (Panduannya lengkap)
      ==================================
      http://cp-user.dimasdev.com/user/promo/ref
      ==================================

      Siapa tahu bisa jadi referensi tambahan gan.

      Salam,

      Hapus
  2. whaff kelamaan buat po,ane pake cashpirate udah PO 2x apa g mantap tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke siip jg cashpiret ,maaf sklian numpang promo bentar gan,bicara mslah WHAFF ,klo mo ikutan whaff,downlod d gogl play store dan msukan kode (DO790809),kalau ingin cepat dpt dollarnya diwhaff kunjungi whaff locker insntal.lalu ntar ada lockscreennya yg tinggl geser lyar hp dah masuk dollarnya ,oke skian dlu promonya, mksih gan.mksih jg info dan masukan ttg cashpiret ...suksess

      Hapus
    2. oke siip jg cashpiret ,maaf sklian numpang promo bentar gan,bicara mslah WHAFF ,klo mo ikutan whaff,downlod d gogl play store dan msukan kode (DO790809),kalau ingin cepat dpt dollarnya diwhaff kunjungi whaff locker insntal.lalu ntar ada lockscreennya yg tinggl geser lyar hp dah masuk dollarnya ,oke skian dlu promonya, mksih gan.mksih jg info dan masukan ttg cashpiret ...suksess

      Hapus
  3. Min mau tny.abis regist kan dpt point 500 abis gtu kok berkurang stelah kita earn point (misal abis instal aplikasi yg avalable)?
    Trus mau tnya lagi, apa pembayaran cashpirate ke paypal nanti itu ketika misal saldo udah banyak ada jgka wktu penarikan trtentu gt?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ane pake Cash Pirate cepat gan, invite kode'x ya WUTCQA

    BalasHapus
  6. ini gan kode terupdate whaff reward dollar $$ 2015 2016 yang kodenya ci34330

    BalasHapus
  7. cara mendapatkan dollar tersebut anda hanya cukup download aplikasinya lalu logi atau daftar lalu masukan kode ci34330

    BalasHapus
  8. aplikasi whaff hanya bisa di android jadi gan harus memakai android

    BalasHapus
  9. Mo tanya apakah tuk dapetin code refferal itu hrs masukin kodenya tmn dlu bru bsa dpt code. Tlong yg tau d jwb y

    BalasHapus
  10. Mo tanya apakah tuk dapetin code refferal itu hrs masukin kodenya tmn dlu bru bsa dpt code. Tlong yg tau d jwb y

    BalasHapus
  11. Mo tanya apakah tuk dapetin code refferal itu hrs masukin kodenya tmn dlu bru bsa dpt code. Tlong yg tau d jwb y

    BalasHapus
  12. Gmn nih verifikasi pay palnya kl beli vcc dmn

    BalasHapus
  13. Bisa juga dengan referensi code QZDBMO untuk mendapatkan bonus 500 point pertama. Terima kasih.

    BalasHapus
  14. temen gua udah 4 yang invite tapi gua kaga dapet cash 500 sama sekali

    BalasHapus
  15. gan ane mau nanyak,ane kan udah selesai install aplikasi di cashpirate dan uda we run kan app nya,tapi kenapa point gak masuk2 jugak ya ?? ada solusi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari teman dlu untuk pasang aplikasi nya dan teman masukkan kode kmu..
      Nanti jga masuk bonus kmu 500 coin

      Hapus
    2. Cari teman dlu untuk pasang aplikasi nya dan teman masukkan kode kmu..
      Nanti jga masuk bonus kmu 500 coin

      Hapus
  16. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut CV99826 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation CV99826

    BalasHapus
  17. CASH PIRATE GOOD APP ON ANDROID PLEASE "PIWASZ" INVITATION NO BANNED AND NO SCAM.

    BalasHapus
  18. handphone saya asus zenfone 2, saya udah melakukan task, tp coin masih 0, kira2 kenapa ya?

    BalasHapus
  19. Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika
    ingin gunakan aplikasi whaff reward.
    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda,
    https://play.google.com/store/apps/details?
    id=com.whaff.whaff
    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3.Login dengan meggunakan akun facebook,
    4.Masukan kode invitation berikut AO57111 agar
    mendapat modal $0,3. Sebarkan juga kode ini ke
    teman-teman agar mereka bisa mendapat $0,3,
    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum
    payout ,
    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook
    Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards,
    dll.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Bisa ngga gan 2 aplikasi itu (whaff & cash pirate kita operasikan dalam 1 smartphone?

    BalasHapus
  22. daftarnya via laptop/komputer bisa nak mas bro ?

    BalasHapus
  23. Add referar cash pirates YWLSJN
    Sudah terbukti saya mendapatkan duitnya

    Sukseslu sela

    BalasHapus
  24. MASUKAN CODE INI, MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN 2500 BONUS COIN! SAYA TELAH MENCOBANYA, DAN BOOOM! SIIP DAH
    CODE : UXRALT

    BalasHapus
  25. Pada saat register telah didapat bonus 500 koin via referral, namun muncul bonus tersebut pada balance saya. bagaimana ini ?

    BalasHapus
  26. Pada saat register via referral ASNPTO, telah didapat bonus 500 koin, namun bonus tersebut tidak muncul pada balance saya. bagaimana ini ?

    BalasHapus
  27. Terbaru invite code CashPirate, koin langsung bertambah 500.

    " RLYUDN "

    are you ready to rockkk..

    BalasHapus
  28. AH whaff cashpirate susah sya g ngebuktiin. Mending pulsa gratis enak httphttps://invite.cashtree.id/d70clm

    BalasHapus
  29. Thanks infonya gan..
    Baru mulai pakai aplikasinya ne..
    Numpang pasang code refferal JWFEMO
    Thanks gan.

    BalasHapus
  30. Thanks infonya gan..
    Baru mulai pakai aplikasinya ne..
    Numpang pasang code refferal JWFEMO
    Thanks gan.

    BalasHapus
  31. klo login di unreachable itu kenapa yaa

    BalasHapus
  32. Udah tau belum? Ada aplikasi android yang memberikan pulsa gratis lho. Kamu cuma diminta buka/tutup layar ponsel yang sudah disematkan iklan oleh aplikasi ini dan pulsa pun mengalir tiap beberapa menit. Langsung download aplikasinya di sini guys: https://invite.cashtree.id/ihpxcc

    BalasHapus
  33. oke siip jg cash pirete boleh dicoba tu,sklian numpang promo bentar gan, bicara ttg WHAFF ,klo mo ikutan ,downlod digoogle play store lalu msukankode(DO79080)dan klo pngin cpet dpet dollarnya instll jg WHAFF LOCKER ntar ada locksreennya yg ada nominal dollarnya, yg cara krjanya cmn tinggl geser layar hp dah lgsng msuk dollarnya...oke skian dlu info dri saya ,mksih gan ,mksih jg info ttg CASHPIRATE , suksess slalu gan....

    BalasHapus
  34. oke siip jg cash pirete boleh dicoba tu,sklian numpang promo bentar gan, bicara ttg WHAFF ,klo mo ikutan ,downlod digoogle play store lalu msukankode(DO79080)dan klo pngin cpet dpet dollarnya instll jg WHAFF LOCKER ntar ada locksreennya yg ada nominal dollarnya, yg cara krjanya cmn tinggl geser layar hp dah lgsng msuk dollarnya...oke skian dlu info dri saya ,mksih gan ,mksih jg info ttg CASHPIRATE , suksess slalu gan....

    BalasHapus
  35. ijin share buat agan2 yg mau bka bisnis pembayaran apa sja via online harga grosir + dpt cashback, untuk join silahkan klik www.treni-network.com/user/jhody86

    BalasHapus
  36. ijin share buat agan2 yg mau bka bisnis pembayaran apa sja via online harga grosir + dpt cashback, untuk join silahkan klik www.treni-network.com/user/jhody86

    BalasHapus
  37. PTC Multi earning, sejak 2007
    ada klik ads perhari 0,08 USD, ngisi survey, download apk, mini task, clixgrid, refer other

    http://www.clixsense.com/?3468394

    BalasHapus
  38. Aq uda masukin code agan, tapi gk ada coin 500 masuk kenpa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kode yg mana gan ?? kode milik saya,apa kode yg diatas ?mesti dapat kok gan ,gk ada bedanya ama yg diatas semuanya pasti dpat....klo memang blom dpt agan bisa nanya ama support cashpirate liwat emailnya ....ntar pasti dbls dan dicek lge ....

      Hapus
    2. kode yg mana gan ?? kode milik saya,apa kode yg diatas ?mesti dapat kok gan ,gk ada bedanya ama yg diatas semuanya pasti dpat....klo memang blom dpt agan bisa nanya ama support cashpirate liwat emailnya ....ntar pasti dbls dan dicek lge ....

      Hapus
  39. maaf mas mau nanya. ini untuk koin saya belum ada sampai 2500 nah untuk pilihan redeem coins gak ada pilihan untuk payoutnya ke paypal yang ada cuma (mobile recharge & Steam Gift Card) nah apakah untuk payout ke paypal nunggu 2500 koin dulu atau udah rubah ya pembayarannya sekarang gan??

    BalasHapus
  40. numpang cashpirate saya gan, saya baru mendowload cashpirate Kode MLVHNQ
    makasih gan

    BalasHapus
  41. Hi,
    would you like to earn money by trying new free apps and games?

    1.) Install CashPirate from https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ayet.cashpirate

    2.) Enter my referral code "PIWASZ" at signup.

    3.) You get +50% coins for the first 1000 coins you earn (= 500 coins bonus) and can start making money right away!

    BalasHapus
  42. izin kopas gan kalo ada yg mau liat review bisa ke
    https://hunter-paidperclick.blogspot.com

    BalasHapus
  43. Hai sobat , udah tau belum?
    Sekarang ada aplikasi yg akan memberikan cash Rp 50.000 gratis SETIAP bulan, caranya?
    Unduh aplikasi Chastree Android! & Dapatkan langsung Rp 2.000 kas Dengan menginstal lewat link referral.
    Flash Cash hari ini ! 14 AUG 19:?? WIB [Rp 3.619] (Total Cash-ku Rp 190.945) https://invite.cashtree.id/gbiu7q

    BalasHapus
  44. Hai sobat , udah tau belum?
    Sekarang ada aplikasi yg akan memberikan cash Rp 50.000 gratis SETIAP bulan, caranya?
    Unduh aplikasi Chastree Android! & Dapatkan langsung Rp 2.000 kas Dengan menginstal lewat link referral.
    Flash Cash hari ini ! 14 AUG 19:?? WIB [Rp 3.619] (Total Cash-ku Rp 190.945) https://invite.cashtree.id/gbiu7q

    BalasHapus
  45. Saya mau nanya kalau pakai dua akun dalam satu hp ngga papa

    BalasHapus
  46. Assalammu'alaikum Cashtrians ❤️

    Seluruh keluarga Cashtree mengucapkan:
    SELAMAT IDUL ADHA 1437H bagi Cashtrians yang merayakan ❤️
    Mari kita meneladani keikhlasan dan memupuk kebersamaan...
    Dalam menyambut hari yang suci ini, Cashtree mengadakan event baru namanya IDUL ADHA 1437H Invite Friend Event

    Yuk simak penjelasan eventnya:

    Silahkan Download aplikasinya melalui link ini https://invite.cashtree.id/3bade3
    Event Periode: 10 - 16 Sep (7 hari)
    Keuntungan:
    ⭐️ Buat kamu —-> Rp1.000 + 10% (dari Rp1.000 yang didapatkan oleh children)
    ⭐️ Teman kamu —-> Rp1.000 (hanya untuk user yang belum pernah mendownload Cashtree)

    Maksimal Rp5.000 cash per hari (5 orang terinvite), jika menginvite lebih dari 5 orang maka kamu tetap mendapatkan bonus 10% dari teman.

    Kamu pastinya gak mau ketinggalan kan?
    Ayo semarakan Raya Idul Adha bersama Cashtree ❤️
    Allahuakbar Allahuakbar Allaahu akbar walillaahil-hamd~

    BalasHapus
  47. Permisi kak mau nanya nih. Kenapa uda download apps yg di sarankan kok koinnya gak nambah ya ?

    BalasHapus
  48. saya gk dapat bonus awal 500 tih.. bohong y

    BalasHapus
  49. saya gk dapat bonus awal 500 tih.. bohong y

    BalasHapus
  50. saya sudah donlod be"rapa game tpi poin masih segitu" aja.. gmna ini

    BalasHapus
  51. Masih gress sodara https://goo.gl/cwRc0f

    BalasHapus
  52. Invite kode reffreral saya ya mas/mbak BFZJRH

    BalasHapus
  53. Mas... tolong dong primosikan kode referral saya KEWTIZ tolong ya mas... saya lagi butuh sekali nih

    BalasHapus
  54. yg mau tanya tanya , sama saya aja sini kita sharing bareng , caranya masukin kode referal ini MWADZR , klo udh , kalian bakal dapet give away dari referal itu senilai 500 point, tinggal dapetin 1500 lagi bisa di pay out , saya udah 3x pay out , yg mau tips nya , pake kode referal saya , soalny masih fresh kodeny , buruan , keburu direbut yg lain

    BalasHapus
  55. Dapatkan dollar dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi whaff reward...
    Download aplikasi WHAFF di playstore kemudian gunakan kode ini> EA98537 dan dapatkan $0,50 kalau tidak menggunakn yaaa akan hangus dan tidak mendapatkan dollar sedikitpun..
    setelah itu kumpulkan sampai $10 untuk payout direkening online muu...
    ayo buruan, sangat mudah. Ingat kode ini EA98537 Untuk Menjadi Member Premium.

    BalasHapus
  56. Enter kodenya gan reffera "QNAOYW"

    BalasHapus
  57. Enter kodenya gan reffera "QNAOYW"

    BalasHapus
  58. Cara dapet dollar 2 Bulan 4$, dari cashpirate. download from google play. lumayan buat ngisi paypal yang kosong melompong.
    setelah download, buka, masukan email dan password lalu login/register, jika sudah masuk. masukan kode ini kode refferal : "RHBANX" tanpa tanda kutip untuk mendapat 500. untuk penukaran minimal 2500 untuk 2.5$, lumayan bukan buat beli pulsa. NO SCAM!

    BalasHapus
  59. Dari hp Android bisa dapatkan dollar, caranya begini.....
    1. Download Whaff Rewards melalui Play Store (https://play.google.com/store/apps/details…)
    2. Jalankan WHAFF Rewards.
    3. Login dengan Facebook.
    4. Masukkan invite code premium khusus: "FM52126" langsung GRATIS saldo sebesar $0.3
    5. Buka WHAFF PICKS, lakukan share, like, review, download app/game, dll.
    6. Buka PREMIUM PICKS, lakukan hal yg sama pada poin 5.
    7. Sebarkan informasi ini ke semua teman Anda...

    BalasHapus
  60. tanks gan infonya sangat bermanfaat...jangan lupa kunjungi balik yah gan
    http://myagusbray.blogspot.com atau http://myagusbray165.blogspot.com
    butuh komen dan sarany nya

    BalasHapus
  61. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut GK20208 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation GK20208

    BalasHapus
  62. biar sama sama untung di cash pirate gan .. masukan kode refferal ini
    " JUORKMP " mudah mudahan sukses gan

    BalasHapus
  63. latest refferal code 2017: CXZATW

    BalasHapus
  64. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www.HOBIQQ.poker
    www.HOBYQQ.com
    www.HOBI99.com

    BalasHapus
  65. Gan kalo tanpa referal tetap bisa dapat uang banyak gak? estimasi sebulan bisa berapa kalo tanpa referal?

    BalasHapus
  66. Min saya sdh reg cash pirate pake ref anda, tp blm ada dpt apa apa, knp ya

    BalasHapus
  67. Anda Bosan Dengan Permainan yang Hanya itu-itu Saja ??
    Ingin Merasakan Rasanya Menjadi Seorang Pemenang yang Sesungguhnya ??

    Mari Segera Daftar Diri Anda Segera untuk Bergabung Bersama Kami di RubyQQ

    Hanya Dengan 1 USER ID anda dapat memainkan 7 GAMES !!
    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

    HOT PROMO DARI RUBYQQ yang di berikan RUBYQQ untuk para pemain judi poker online yang telah bergabung bersama kami :

    ☆ Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ☆ NO ROBOT & ADMIN
    ☆ 100% Fair Play Member Vs Member
    ☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    BalasHapus
  68. Mau tanya gan, cara menyelesaikan misi install cashpirate bintang 2 gmna ya ?
    Selesai install ada tulisan meet the recuirement, itu harus gmna gan ?
    Mohon penjelasannya..
    Terima kasih..

    BalasHapus
  69. tutorial baru nambang coin https://youtu.be/O08Twt3Z7wg

    BalasHapus
  70. Buat penggina whaffrewards masukin kode undangan JY08031 dan dapatkan uang senilai $300

    BalasHapus
  71. We share cz we care, try out my referral code (FHTSDQ) and get the benefits, 500 Coin direct to your account !!,

    BalasHapus
  72. Gan ane sudah invite teman ane 2 orng tp gak nambah ya coin nya

    BalasHapus
  73. Mas,mau nanya nih..
    Koq bonuf left saya makin kurang ya?trus,temen saya juga udah masukin kode refferal saya tapi nggak ada dapet bonus apa2..Mohon penjelasannya

    BalasHapus
  74. Bwin Casino Malaysia | 진달래 토토토토토토토 betway login betway login クイーンカジノ クイーンカジノ 1xbet korean 1xbet korean 36Sagaia Genesis Review - Vie Casino

    BalasHapus
  75. Roulette Club | Lucky Club Casino Site
    The best Roulette Club online casino and gambling platform for US players! Roulette Club is a brand luckyclub new online casino and casino with a top tier in

    BalasHapus
  76. Las Vegas casino, hotel deals and tour
    Get ready 광주 출장안마 for 김해 출장마사지 the biggest and best casino vacation 광주광역 출장안마 deals in Las Vegas! Book 삼척 출장안마 your next 삼척 출장안마 Las Vegas getaway with JMT BookMaker.com. Book the hotel,

    BalasHapus